Jumat, 06 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Evercoss

Harga dan Spesifikasi Evercoss - Banyak yang bertanya-tanya apa itu Evercoss. Evercoss merupakan sebuah nama ponsel lokal murni indonesia yang dulunya berlabel Cross. bagi mereka maksud dari perubahan nama untuk memasuki bidang usaha Go internasional atau pasar global. 

Selain itu evercoss telah membangun pabrik di semarang. agar mempermudah demi setiap waktunya di tinjau secara terus menerus. nyaris dari semua keluaran yang dikeluarkan telah menggunakan sistem operasi terbaru dari android yaitu Android Jelly bean. biarpun masih memproduksi prudok baru dengan sistem operasi yang lama yaitu android 2.3 gingerbread tetapi performa dan fitur nya masih dapat di bilang bersaing.  

Harga dan spesifikasi Evercoss yang di tawarkan amat bersaing dengan nama lainnya .Untuk spesifikasi yang tinggi Evercoss telah meluncurkan handset dan tablet pc dengan prosesor Quad Core. seperti AT8 untuk tablet PC dan A66, A88 untuk handset nya. Banyak amat para pencinta gadget indonesia memakai handset dari Evercoss. dapat di tinjau banyaknya dari mereka membentuk forum di sosial media buat gadget keluaran dari Evercoss ini.

0 komentar:

Posting Komentar